Thursday, June 6, 2013

Mengapa Harus Jadi Agen Asuransi Prudential?

Mengapa Harus Agen Asuransi ?
Apa prioritas anda sekarang ? Pekerjaan yang anda sukai tapi tidak menghasilkan atau pekerjaan yang menghasilkan tapi tidak anda sukai karena ketidaktahuan ? Prioritaskan pekerjaan yang bisa menghasilkan dengan cepat.
Mengapa harus Agen Asuransi ? Dan apa kelebihan profesi Agen Asuransi dibanding profesi lain ? Di bawah ini beberapa keuntungan sebagai Agen Asuransi :
1. Bisa mengatur waktu sendiri, tidak punya bos
2. Pendapatan lebih besar dari usaha yang lainnya
3. Tidak perlu sewa tempat, tidak perlu modal
4. Produk tidak akan kadaluarsa dan selalu diperlukan semua orang
5. Bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu pendidikan khusus
6. Banyak teman dan relasi
7. Pendapatan tak terbatas Kesempatan travel ke luar negeri sangat banyak.
8. Terbuka lebar untuk mendapatkan pasive income
Passive income sengaja saya garis bawahi, karena faktor inilah yang membuat saya bekerja keras di bisnis ini.                  Saya tidak mau bekerja sampai tua.  Saya ingin bekerja keras dalam waktu tertentu saja kemudian berhenti dan hidup dari passive income atau TIME AND FINANCIAL FREEDOM, sehingga saya bisa menjalani hidup dimana bekerja bukan menjadi keharusan lagi.
Mengapa Harus Agen Prudential ?
Kalau keuangan tidak jadi masalah bagi anda, mau diajak makan di tempat yang sudah punya nama besar (Branding) atau makan di tempat yang biasa ? Tentu Anda akan memilih di tampat yang sudah punya nama besar atau BRANDING. Branding melambangkan kepercayaan.
Sekarang saya tanya lagi. Kalau anda disuruh memilih partner bisnis, mau berpartner dengan perusahaan besar yang sudah punya nama atau berpartner dengan perusahaan kecil yang namanya saja orang tidak kenal ? :)  Tentu anda sudah tahu jawabannya.
Setelah saya bandingkan beberapa perusahaan Asuransi di Indonesia dengan melihat beberapa kriteria di bawah ini:
1. Track Record perusahaan Asuransinya, apakah pernah bangkrut dan sering mengalami kesulitan finansial.
2. Sistem keagenan yang diterapkan, apakah perusahaan benar-benar membayar bonus kepada agen-agennya.
3. Modal kerja perusahaan, ini penting karena beberapa perusahaan Asuransi modalnya cekak, sehingga bisa saja perusahaan tiba-tiba ditutup, padahal agen sudah bekerja keras untuk mendapatkan nasabah.
4. Tersedianya produk asuransi syariah, ini penting karena Indonesia mayoritas muslim.
5. Sistem training agen yang handal, karena agen butuh bimbingan dan pendidikan untuk meningkatkan skill.
6. Support system untuk pengembangan mitra, karena kita akan dimudahkan dalam pekerjaan bila tersedia support system yang teruji.
Saya berkesimpulan yang memenuhi kriteria-kriteria di atas adalah PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE. Sehingga saya memilih perusahaan ini sebagai partner bisnis saya.  Bagaimana dengan Anda ?

0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PRUDENTIAL SEMARANG - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz