Thursday, June 20, 2013

Asuransi Kesehatan


Asuransi Kesehatan terbaik dengan premi bulanan paling murah di Indonesia bisa anda dapatkan di halaman ini meskipun kami yakin tidak ada seorangpun yang menginginkan jatuh sakit atau mengalami kecelakaan sehingga harus menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit.
Tetapi hal yang tidak kita inginkan ini mungkin saja bisa terjadi kapan saja dan dimana saja pada kita semua. Kini telah hadir Program Asuransi Kesehatan Pru Hospital & Surgical untuk mengatasi resiko finansial yang mungkin timbul akibat kecelakaan, sakit maupun pembedahan yang mensyaratkan Rawat Inap di Rumah Sakit dengan biaya yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Dalam kehidupan, kita selalu dihadapkan pada suatu risiko, baik berupa penyakit ataupun kecelakaan yang dapat terjadi kapan saja, dimana saja dan terhadap siapa saja.
Asuransi Kesehatan Pru Hospital & Surgical memberikan jaminan terluas dan kemudahan kepada anda, diantaranya Mengganti seluruh biaya rumah sakit sesuai dengan plan yang anda pilih, termasuk :
  1. Asuransi Jaminan biaya rawat inap
  2. Asuransi Jaminan biaya rawat inap ICU
  3. Asuransi Jaminan biaya visit dokter umum & dokter spesialis
  4. Asuransi Jaminan biaya sebelum & sesudah rawat inap
  5. Asuransi Jaminan biaya obat-obatan
  6. Asuransi Jaminan biaya operasi
  7. Asuransi Jaminan biaya rawat jalan darurat sebagai akibat kecelakaan
  8. Asuransi Jaminan biaya Ambulance
  9. Asuransi Jaminan biaya perawatan kanker
  10. Asuransi Jaminan biaya cuci darah, dll.
 Tabel Manfaat Kartu Kesehatan Pru Hospital & Surgical


Degan proses yang mudah hanya dengan menunjukan Kartu Kesehatan Pru Hospital & Surgical kepada Receptionis bagian Rumah Rumah Sakit Rekanan Prudential, anda langsung kami layani tanpa proses yang merepotkan anda sendiri. Kami yakin Auransi Kesehatan Prudential dapat menjawab kebutuhan Anda untuk mencapai ketenangan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari dimana saja dan kapan saja Anda beraktivitas.

 Apabila Bapak/Ibu ingin dibuatkan Polis Asuransi Kesehatan Prudential silahkan klik menu PENDAFTARAN di menu atas website kami
Anda akan mendapatkan ilustrasi asuransi kesehatan secara Gratis yang akan kami kirimkan melalui email maupun kami antar ke alamat tujuan untuk memberikan penjelasan secara langsung.

0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PRUDENTIAL SEMARANG - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz